28 February 2010

SEVEN THINGS ABOUT ME

Dapet PR nih dari elok ,tujuh hal tentang akuu???? harusnya ada banyak hal tentang aku (narsiiisss...) but nanti yang baca bosen trus bilang penting gak sih buat dibahas??? hahahaha... mencoba mempersempit jadi tujuh saja..

  1.  Takut kalo disuruh nyolokin ke listrik..gak tau namanya yg nemplok di dinding tu.. (trauma pernah kesetrum 220 mpe melayang.. hikss) jadi slalu sedia sendal jepit (penghantar listrik yg burukkan??) hahaha jadi beli colokan (rol kabel) yang ada on offnya..
  2.  Jangan paksa aku untuk makan nasi putih.. hueks.. bisa nangis... gara2nya sering bnget sakit waktu kecil, maem obatnya make nasi putih. Jadi lauk, sayur and buah harus banyaaakkk.. ^^


  3. Oh no!! kalo ngajak jalan2 pas lagi aku gak ada duit.. karena paling gak bisaaa liat barang bagus trus gak dibeli.. bisa kepikirannn.. mimmpiin.. hahaha


  4. Sukaaaaaaaaaa ma susu sapi murni yang tanpa gula... soalnya gak suka sama semua makanan and minuman yang manis2.. yang sedang2 saja... :D (ssttt... mama mertuaku asli jateng masakannya manisss.. hihi peace mama, tp ayam goreng mama nagihin.. lov u ^^)


  5. Senengnya minuman dingin.., kalo es batu.. bisa kuemut tuh... sampai lumer.. pernah diprotes temen karena kelamaan minum doang ngabisin es batu hahahaha


  6. Semua yang kupake sebisa mungkin produk bebi..(bedak, cologne,sabun) bau bebi tuh haluuummm lembuttt.. kebiasaan buruk gak bisa ninggalin minyak telon.. sering diledekin sihh.. mami bilang hati2 nanti dicium orang dijalanan karena dikira bayi (gak segitunya kali mi...hihi ), mami juga pernah sampai ngebelikan cologne untuk remaja biar aku ganti tuh cologne bebi tapi gak mempan.. hahah


  7. Aku orangnya sensitif,nyentrik juga kata temen.. (dari mana yah nyentriknya???),paling sering ngabisin waktu dikamar, pengen segera cepet slese koas, jadinya bisa bebas sesuka hati melakukan banyak hal, seperti nemenin hubby, intinya pengen santai2 saja hahahaha


tag ini dibagiin ke temen2ku?? (rasa2nya dah pada di tag-in semua deh.. hihi) so kalo belom dapetin tag ini..(yang lagi baca atau yang kasih komen) jadi target berikutnya yah.. yuukkk kerjain PRnya hehehe

13 comments:

elok langita said...

hore!! prnya udah dikerjain.. Hmmm... sama elok juga suka wangi bayi..

wangi bayi = minyak telon campur bedak bayi, wanginya enak.. hahhaahaaa..

:D

ice blended vanilla said...

waahhh aku juga suka susu mba... ^^

Aishi Lely said...

@elok lagita: biar gak diceriwisin elok lagi jadinya tak kerjain hehe becandaaa...
iyaahhhh...setuju wanginya lemmbbuuuttt...^^

@ice blended vanilla: ca... yuk ber moooo... hihihi kalo aku jln2 ke bandung boleh dong kita minum susu bersama.. ;;)

anyin said...

yang nomer 4 sama mbak..

Aishi Lely said...

@anyin: suka susu juga yah.. siipp..!! ;)

bunda neyra said...

susu sapi murni apa ga amis ya??? grrrrrr =((

kebookyut said...

makasi udah dateng ke kandang...
co ass dimana mbak???
keboo polow yah.. sering2 ke kandang y...

Tyas said...

Gak sukaa nasi yaa.. Kalo aku, kalo belum makan nasi, belum makan namanya...
heheeee

babeh said...

untuk point 5, sebaiknya warning... hati2... mulai kurangin klo bisa..., kurang baik bagi kesehatan...heheeh...

UMS EDUKASI RSBI said...

He..he...ternyata takut colokin listrik ya, takut kesetrum ya...

Aishi Lely said...

@bunda neyra: kalo bagi yang gak suka bilangnya amis bun.. hihihi

@kebookyut: makasiii dah berkunjung juga follow.. koas di kota kecil di rsud hehe ku follow jg..^^

@tyas:masi mau tp porsi nasinya dikiiitttt ketimbang sayur n lauknya hahahha

@babeh: makasiii untuk nasehatnya... ^^

@UMS EDUKASI RSBI: iya nih mb.. trauma :(

narsis said...

klo gak suka yang manis berarti gak suka ama aku donk aku kan manies...

...


...


ngacir...............!!!!!!!!!

Ladyulia said...

loh,,, jadi si mabk ini gak pernah makan nasi lagi ya????

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment