05 February 2010

MENGOPTIMALKAN KAMERA POCKET ^^

Kalau orang  laen seserahan adalah pakaian ,kosmetik , sepatu or sandal, waktu itu hubby nanyain maunya apa? 
"Kamera!!"
Itulah yang terlintas.. walaupun hanya mendapatkan kamera saku digital. Ini sebagai langkah awal. Jatuh cinta pada dunia fotografi sudah sejak SMP, mulai sedikit tersalurkan saat mengambil jurusan desain grafis ITS. Tapi sayangnya mom dad gak ngebolehin ambil jurusan ni.. sedih sekali.. 

Untuk menyeimbangkan diri, aku yang suka dipoto, now jadi tukang poto juga. Thanks to Alloh beri anugerah seorang suami yang buaekkk... bisa dengan sabar nemenin aku yang lagi hot hunting foto biar lokasinya sesuai ma my imagine hihi.. Biar dapetin tempat yang bagus untuk obyek mang gak boleh malu.. PEDE abisss...!!!! hihihi Poto hubbyku ni, kuambil pas kami lagi jalan didaerah jembatan merah-surabaya, minggir dulu di keramaian kota untuk ambil setting bangunan tua..romantis... ;)   Katanya sih.. kalau kita poto orang yang kita sayangi , cintai hasil poto juga akan bagus. So.. terbukti kan..??? ;p


Pernah ada buku yang menyemangati untuk mengoptimalkan hasil dari kamdig, tutorial gtu deh. Sayangnya waktu itu tidak langsung membeli tu buku, dan sekarang menyeesaalll..!!! Buku itu kucari gak ada. Untuk menghasilkan foto yang bagus emang harus melihat sesuatu dari sisi keindahan (apapun itu). Pengalaman ni, suka motretin temen kos juga keluarga, malahan kemaren tu si pengasuhnya ponakan jadi sasaran poto. Critanya se.. hasil poto dia di camdig kehapus ma temennya, jadi pas lamaran dia gak ada poto.


Udah lama juga megobrak-abrik rak buku suami buat ngedapetin cara belajar photoshop, keajaiban teknologi yang bisa buat poto jadi makin asik tanpa harus belajar sihir ataupun bilang Sim Salabim Abaraa Kadabra ^_^ Berhubung yang dipelajari suami dah tingkat mahir. Mau gak mau mencari sendiri neh buku potoshop tingkat pemula.. hihi itupun memilih sekali tutorial yang mudah, maklumlah aku tu GaPTek!!! Biar bisa ngedit sesuka hati...

Sekarang masih terus belajar memotret ditemani sinyo (kameraku) berlatih dan membaca hihihi semoga ja.. bisa terus Aamien.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment