28 February 2010

JUST TALK

Hidungku emang kutau bermasalah... suka bersin and beler2 gitu.. tadi pagi akhirnya minta tolong bu agus kepala poli THT untuk periksain lobang hidungku... Dan hasilnya adalah..

"wah mbak.. oedem banget..!!"

Hiks..rhinitis alergika.. pasrah ja diterapi ma bu agus.. Uups.. rasa perih menyeruak dikedalaman lobang hidungku.. yah perihnya diberi efedrin, tapi tak apa ni untuk mengurangi bengkaknya. Ingus netes deh setelah nunggu 5 menit barulah kasa berefedrin dikeluarkan.. bisa bernapas dengan legaaaaa.. Makasih ya buu.. ^^

Nah.. sekarang mo majang award cantik dari mbak neyra makasih ya mbak..

Malam ni saat hubby telpon langsung bertanya

"Tumben enggak ngeblog me..?"

Hihihi belom tau aja kalo aku habis kasih komen2 ke temen2.. :D Sampai2 karena keasyikan mie yang kurebus buat makan malam (karena dah PW dikosan males keluar lagi) jadi kematengan.. benyek.. :(

Walaupun begitu tetep dimakan hihi... jadi keinget lagu nasib anak kos.. tiap hari makan mie gimana gak kurang gizi... Gak bisa dipungkiri pilihan makanan anak kos pasti tetep mieeeee.... ;D

4 comments:

putri ayuningtyas said...

jadi Laparrrrr :(

ouu.. jangan salah, mie disini termasuk makanan mewah istimewa dan dirindukan.. hahaha :P

elok langita said...

mie lembek kan enak,, jadi kayak pasta gitu.. gyahahaaa..

Aishi Lely said...

@putri: waaaa.. iyakah... ?? borong ja unt dibw put.. :D kata abangku mang mie indonesia paling enak.. hihi

@elok langita: ni bukan ky pasta tapi bubur.. hihihi

Tyas said...

Aku juga suka Miee...!!! Anak kosan juga soalnya :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment