13 April 2010

JILBAB STYLISH 2

Akhirnya enggak males putu2 lagi hehehe terinspirasi oleh mb bidan yang lagi hamil 7 bulan yang lagi berobat kepoli yang tetep cantik walaupun hamil..karena biasanya ada juga yang jeleeekkk banget pas hamil (ky kakakku hahaha)
katanya kalo tetep mo dandan and cantik gitu anaknya cewek..terbukti ma kakakku pas hamil yg jueleeekkk anaknya cowok ;D
untungnya karena mb bidan berobat ke poli tht jadi dia bersedia melepaskan kerudungnya (kalo gak di lepas gimana bisa periksa kupingnya hihihi).. kerudung si mb simpel tapi manis sekali.. trus dengan senang hati di tunjukin caranya yang kusimpan di otakku untuk kubagikan lagi..seperti di jilbab stylish 1

seperti biasa bikin kerudung dasar,satu sisi harus lebih panjang yah..
ambil sejumput kerudung ditengah2nya yg sisi lebih panjang
tautkan antara sisi yg pendek dengan sejumput kerudung yg diambil dr tengah2nya sisi yg panjang tadi (pic.4), hasilnya yg sisi pendek jadi lebih panjang bikin simpul pita (tautkan lagi) sama yg sejumput
hasilnya setelah dirapikan, maniiiiiiis.... ^_^ tipsnya pilih kerudung berbahan sutra ato sutra2an yg alus deh.. ;)


21 comments:

Sou Stalker said...

saya ngomentarin model nya aja boleh gak mbak ? Hi3. .
met sore aja ya mbak.

inge / cyber dreamer said...

thx 4 share

cantik euy
ntar dicoba ah

have a nice day ^^

elok langita said...

tapi, pas kerudungnya di modif jadi keliatan bagian dadanya mba... T.T

:(

Aishi Lely said...

@sou stalker: mo komen apa? cantik manis imut..udah biasa dipuji gtu hahaha

@inge: sama2 say...^^ hayuk dicoba trus di up load hehehe

@elok langita: suka yg nutupin dada yah..gni ja cari yg kerudungnya lebar tp bhannya yg lemes yah.. menurutku sih ya klo dada kecil/rata gak akan terliat kok ;p apalagi klo elok make jas/blazer or bju yg longgar..(ngeliat sikon ajah..) ni pendapatku ja cantik :)

daniel wahyu perbawa said...

wah keren tuch mbak seharusnya dibuat video trus d upload d youtube
ntr banyak yang nton tuch terkenal dech hehehhee
piiisss mbak
gmana ideq mbak hahahaha

Tyas said...

Thanks uda sharing mba...
Kapan2 dicoba ahh...

deekkyy said...

blognya keren..
kunjungi blog ku ya

bintang said...

wah fashion jilbabnya manis mbak....
bisa niru nih...

makasih ya mbak...

deekkyy said...

makasi ya udah berkunjung..

Elsa said...

sip deh
bikin kerudungnya mudah dan cepat
tapi hasilnya cantik sekali

evieter said...

jujur, saya lebih suka dengan kerudung instant dan yang menutupi bagian dada.

Abi Sabila said...

jaman sekarang banyak sekali model jilbab baik yang instant maupun kreasi sendiri. Menurut saya, tidak masalah selama itu tidak mengurangi fungsi jilbab itu sendiri sebab bagaimanapun kaum perempuan ditakdirkan untuk senang berhias dan mempercantik diri. Tapi diluar itu semua, menggunakan jilbab sesuai syar'i jauh lebih cantik ketimbang jilbab yang sekedar mengiktui mode saja. Mode boleh, syar'i harus.

Aishi Lely said...

@daniel: pernah terpikir tp inet lemooott but makasii hehe

@tyas: boleh tu silahkan.. ^^

@deekkyy: wa...makasiii.. sama2 yah bro..

@bintang: boleh banget silakan mencoba.. makasi... :)

@elsa: hihi iya aku suka yg simpel n mudah semoga bermanfaat...^^

@evieter: cuma berbagi ja, terserah individunya..^^ tapi klo mau coba pakai kerudung lebar bisa kok.. (udah kucoba)

@abi: wah bapaknya dek sabila makasi udah komen, cuma bagi tips aja, balik ke individu masing2. klo mo dibagi ke istri monggo..coba mke kerudung yg lebar bisa kok..(udah kucoba)

kira said...

eh, yg jadi model siapa???
hihihihi

Aishi Lely said...

@kira: kira-kira siapa kira?? hihihi makasi uda dtg n komen..

Atikah Amalia said...

Inspiring kak :D

Aishi Lely said...

@atikah amalia: makasiiii...^^

kristiyana shinta said...

aq engga ngerti gimana caranya huhuhu,
:( berantakan kalo aq yang bikin,, hiikkss

Hanna Pertiwi said...

bagus banget model stylist jilbab nya mbak

ratna wulandari said...

sip..cantik mba..simple buatnya tapi hasilnya maniss....^_^

busana muslim said...

cara bikin jilbab yang instan...nanti aku saranin cewekku untuk baca info ini.thx

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment