16 April 2010

DARI SAHABAT UNTUK SAHABAT

Mendapatkan award...dari AMI dan TYAS Aturannya:
Karena memiliki aturan yang mirip so aku gabungin ja untuk 10 orang temen CEWEK (maaf jika udah punya ni award yah..)^.^

1.rosanakmami
2.puput utami
3.viandira
4.nisachan
5.desta
6.wulan
7.putri
8.siwi
9.ria
10.titaz

Selanjutnya bagi penerima harus diberikan kepada 10 orang teman blogger CEWEK lagi.. :)

AWARD AMI





 

AWARD TYAS

19 comments:

Tyas said...

tengkyuuu..uda di pasang mba..^^

inge / cyber dreamer said...

wah...
selamat yah bwt awardnya ^^

puput utami said...

makasih ibu dokter kakak aishi buat award nyaa :) hihi
tapi award yg buat aku yang mana ya ka ? *bingung*

titaz said...

terima kasiiih, Aishiii :)

tealovecoffee said...

aishiiii banyak bgt awardnya :D

ika_SweetyOrange said...

slamatt atas awarnya...:)

richoyul said...

selamat yah......memang musim award nih besok ada kiriman buat kamu. moga dah aku psting check ya

Abdul Malyk said...

selamat ya buat awardnya..

salam kenal..

ninneta said...

waaa selamat ya awardnya... semoga jadi terus semangat menulis ya.... amin....

andi and riesta said...

conratz ya mbak awardnya....

ivan kavalera said...

Wah, ketimpuk banyak award nih. Selamat ya, bu.

Wulandari said...

makasiii aishiiii ;))

Syam Oby said...

>,<
waah lagi musim ngetag award ternyata <== ketinggalan info XD

hallo mbak ashleey
salam kenal yah dari blogger abnormal

Atikah Amalia said...

Hey, I've already followed you :)
lets follow each other :)

TRIMATRA said...

award upin dan ipin versi desain mana tuh kok berganti foto monye*??? xixixix..

Siwi said...

Wah....selamat sister....dapet award banyak bgt...


btw...thanks ya awardnya...


segera dipasang...yipieeee :)

rosanakmami said...

makasi buat awardnya, mbak.. ^^
yang buat aku yang mana nih?
pilih sendiri yak?
atau boleh semuanya?
hehe... :D

kristiyana shinta said...

musim award ya,,, panen paneenn,, heheh

Hanna Pertiwi said...

selamat atas awardnya mbak...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment