17 April 2010

MEMAHAMI

"Belajar mengatakan yang benar dengan cara yang benar"
(dari: candra widanarko-chic)

30 comments:

ika_SweetyOrange said...

iya..karena cara mengatakan yang salah, yang benar jadi salah dan yang salah jadi bener..

met malem mba lely..:)

achen said...

ternyata berkatapun perlu cara yang benar ea, terpujilah sang pembawa Cara... heheheh

buwel said...

Wah singkat padat dengan makna yang tersarat... :-)

Atikah Amalia said...

Officially agree with you kak :)

inge / cyber dreamer said...

ya, karena mengatakan hal yang benar dng cara yg salah hasilnya tidak akan sesuai
thx 4 share ^^

Sou Stalker said...

met pagi mbak,,kalimatnya keren tuh,,hehehe. .

tukang colong said...

like thiss..;)

richo said...

belajar menjadi pribadi yang benar dan bertingkah laku yang benar pula

Melia Ajani said...

whoooa, nice quote.

anandaevevo said...

iyah benar :)

Ladyulia said...

wah,,,
gimana caranya itu mbak????

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

restry said...

suka deh kata2 nya :X

andi and riesta said...

pokoknya like this lah...

Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...

terkadang kita lebih suka mengatakan kebenaran namun bukan dengan cara yang benar..tapi ngawur he he....ayo berkata dengan benar ketika berkomentar...semangat selalu sobat....

NIRMANA said...

sulit banget bisa seperti itu,,
just follow to you

nietha said...

love the words..

Syam Oby said...

udah ku pollow mbak aishli
wkwkkw singkat benerr postingannya
tp penuh arti

richoyul said...

lakukan semua dengan benar biar hasilnya jadi benar pula :)........

matakakiku said...

mantap,.^^

dzt said...

desta like this!
walaupun sulit karena kadang lingkungan sekitar kurang mendukung tapi pelan-pelan musti berubah yahh (for myself) heheh
smangat!

Tyas said...

Yaaa itu masalhnyaa.. Gak bisa mengatakan dgn cara yg Benar..
Gmna ya mba caranya... *sokmikiiir*

kira said...

hihihihi
simple tapi keren...

Abdul Malyk said...

betul mbak..
kalo kata2 yg benar tapi mengucapkannya dengan cara yg salah..orang bisa salah memahaminya..

secangkir teh dan sekerat roti said...

met malem.. :)

richoyul said...

ronda malam aishi....... selamat beristirahat

Sapi Says said...

quote yang bagus :)

Chomisah Noer said...

=))

pendek penuh makna hehhe

Ladyulia said...

mbak
tukeran link yuuuuuuuuk

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

anyin said...

iya sih bener... selamat malam mbak :)

kristiyana shinta said...

iya setuju,, jangan yg salah dibuat jadi bener,, hehehe

ngamuk sendiri :P hehe

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment