11 April 2010

KETIKA CINA BERTASBIH

Laki2 itu bertinggi badan 174cm..(kalau gak salah sih.. hehe) berperawakan sedang (rajin renang dan fitnes hihi) dengan kulit kuningnya dan mata tanpa kelopak.. aku panggil dia "koko.." aku selalu melihat dia seperti tokoh2 komik yang suka sekali aku baca...
Memikirkanku pastiny ;p hihihi

Saat imlek kemarin dia sempat ber-sms..:
"Serasa berada di negeri lain dengan deretan lampion merah di tepian pantai.., sayang pemandangan indah ini tidak kunikmati bersamamu, me..."
Saat ada kerusuhan.. dia lebih suka berangkat sendirian tanpa temannya (berangkat kuliah) dia takut kalau jalan bersama teman yang memiliki kesamaan dengannya akan jadi pusat perhatian orang2 yang tidak bertanggung jawab (baca:digebuki)
Terkadang ada saja ulah teman2nya yang sebenarnya bercanda bilang
"oi ngapain kamu sekolah disini" (sekolah kedinasan yang memang dia adalah minoritas)
Alhamdulillah dia sabar dan santai saja dengan godaan temen2nya ataupun orang lain.. hal yang sangat biasa bagi dia.. tapi terkadang aku yang marah kalau ada orang2 yang keterlaluan, seperti di terminal bis.. para calo itu ngatai dia yang enggak jawab kemana tujuan kami pergi (jelas2 aku bilang naik PATAS) tetep ja tu calo narik2..sebel..!!
Kalau makan sama dia menyenangkan, dia selalu waspada yang halal.. terkadang ada masakan yg mengandung minyak babinya, beruntung cewek muslim identitasnya pakai kerudung ataupun jilbab.. jadi kalau mengandung babi biasanya dikasi tau, nah kalo kayak laki2 nih gak ada yang menunjukkan bahwa dia muslim..
Membeli barang2 elektronikpun dengannya pasti dapet harga miring.. tapi jangan sampai mengajak dia ke pasar tradisional..jatohnya makin mahal..hahaha

Yang tidak menyenangkan adalah ketika berjalan dengan dia di keramaian adalah mata2 yang memandang kami aneh.. memangnya kenapa dengan kami? Hanya karena yang satu sipit dan satu belok? Apa karena satu kulit kuning satu sawo matang..? Beruntungnya dia selalu buatku adem ayem dan tidak memikirkan pandangan orang..bersamamu nyaman,shalat jamaah bareng,ataupun aku mengaji didengarkan dan dibetulkan olehmu.. (ngajiku asal nabrak hahaha). Ingetkah mami nyuruh foto make pakaian cheongsam and changsan yah..hihihi
Seperti cerita dia kemaren saat mengunjungiku.. seusai shalat berjamaah temen2nya bercanda lagi... saat melihat dia bertasbih dibilang..
"Ketika cina bertasbih..." plesetan dari ketika cinta bertasbih...
Oh..koko... maafkan aku tergelak.. tapi kamu juga.., sampai mata menghilang tinggal segaris... pastinya banyak kisah lain yang kunanti saat pertemuan kita kembali...
Selamat bertugas hubby.. mengabdi kepada negara Indonesia tercinta, bekerja dengan hati, jujur dan ikhlas, Insya Alloh berkah bagi keluarga kita ^^
Bukan tulisan yang mengandung SARA kan..? ( ^^)V

MAJANG AWARD dari bang Alrezamittariq
cute banget nih gambarnya.. black nih maksudnya rokok yah..?? stop rokok!! hehehe

19 comments:

Sou Stalker said...

bwahahaha !! =)) sumpah ! saya langsung ngakak pas baca judulnya ! bisa jadi ide buat film baru nih =))
mbak ni ngasi judul ada-ada aja,,hahaha.,met siang aja ya mbak,met nyantai.

inge / cyber dreamer said...

so sweeeeeet......

like this post sooo much!!

Happy sunday dear ^^

puput utami said...

hihi aku mesem mesem juga nih ka pas baca postingan ini, romantis banget sih kaaaaa :D ini suaminya kak aishi lely ya ? kalo boleh tau, sekolah kedinasannya dimana ka?

gooo blog said...

Cieeeee......

;))

to tWeeeeetttt.....

^__^

Ladyulia said...

waaaaaaaaah
mbak
aku suka,,,,
ternyta semuanya tinggal bagaimana kita memandang masalah
gak kayak artis2
yang maen cerai
hehehhe

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Aishi Lely said...

@sou stalker: ho-oh pas waktu aku denger dari hubby juga langsung ngakak... hahahaha met nyantai juga...

@inge: makasih say.... met hari libur juga..^^

@puput utami: makasih yah say... jadi malu.. ;;) iya tuh suamiku.. dulu di stan :)

@gooo blog: makasiiiii.... hihihi

anyin said...

cinta tak pandang ras kok mbak ^^

Aishi Lely said...

@ladyulia: makasiiii yah ladyulia.... ^^ haduh ceraii... jipeeeeennggg. (ketok 2x) hahaha

@anyin: hehehe iyah an... ^_^

ALdO AKiRA said...

NiCe SToRy..
(^.^)v

www.aldoakira.blogspot.com

Iyut Acn said...

hi hi hih..lucu mbak...plesetan kt2nya...mampir lg yah,tp lum bs follow cman mke hp doank.hehe

Aishi Lely said...

@aldo akira: makasiiii brother aldo...^^
jawaban postinganku kmaren: kalau jalan2 ke mall akuny yang takuttt... takut gila blanja-blanji... hehehe

@iyut acn:tuh yg mlesetin temen2 hubby..^^ iyah ga ap... :)

Tyas said...

wuaahh..semoga bahagia selamanya ya mba..
:)

Aishi Lely said...

@tyas: makasiiiii sayang.. ^^

rosanakmami said...

hihihi9
ceritanya lucu, mbak... ^^
baru lihat2 blog lagi nih aku, barusan baru lihat komen mbak di blogku, heee...
salam kenal ya, mbak...

Aishi Lely said...

@rosanakmami: senang bisa membuat banyak orang tertawa... makasi kembaliii ^^ salam kenal balik..^_^

Elsa said...

eheem
eheem...

prikitiew

felicity said...

Postingan yang bagus banget... menyentuh tapi romantis. Yup, entah kenapa mulut2x usil sering banget membuat komentar yang nggak pantes. Ah, biarkan saja... :)

Aishi Lely said...

@elsa: tenggorokan gatel or serak ja nih?? hehehehe

@felicity: waaaaaaa...dikunjungi mb feli...komen pula.., aiiihhh... jadi maluuu.
setuju..biarin ja mulut2 usil..^^

kristiyana shinta said...

eheem prikitiww,,
hehhehe
mau sipit atau belo, kalo udah sayang mah sayang ajjjaa, ya engga mba,, hehhe

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment