08 April 2010

BACK TO BATIK

Penyuka warna pink sepertiku yang akhirny dengan berjalannya waktu berhasil menyukai semua warna.. terlebih sekarang ke coklat... habisnya kata hubby lebih maniiissss... hihihi  Seperti pas liburan mo jalan bareng eya and wita.. cuma untuk mencari tempat yang nyaman untuk belajar.. akhirnya pilihan kami tetep ke Blessing..dimana bisa minum es krim trus aku yang enggak bisa belajar di keramaian memilih untuk baca komiiiikkkk yang sudah tersedia.. hahaha

roknya batik murah meriah..terlihat gak sih.. ;p




nih bentuk kalung yang kupakai^^

Ada kejadian yang bikin sedih saat kami berangkat, mobil eya mo keluar dari garasi..enggak sengaja terlindas tuh kaki kucing kecil..(lagi ngumpet di deket ban)  jadi pincang deh... kasian banget.. T.T maafkannnn ya cing....jangan ngumpet lagi...

27 comments:

inge / cyber dreamer said...

aku juga suka pakai batik...

met malem ^^

achen said...

batik memang mantab.. salam kenal... :-)

anyin said...

aku suka kuning mbakkk ^^

Fi said...

sudah ku cari-cari mana yah batiknya, ga nemu jugah. ywdah ga jadi komen akuh ^terlanjur^

raksamuda said...

kalau saya suka warna hitam :)
oh ya makasih udah berkunjung dan saya kenalin juga situs saya yang lain jangan lupa mampir ya non :) http://11111011000.com/

Sou Stalker said...

kasian bgt kucingnya :(

Tyas said...

Huwaaa..kasihan kucingnyaa :((

Kalungnya lucu ihh mba..
Saya jg suka pake batik mba ;))

Aishi Lely said...

@inge: met siaaang... ^^

@achen: salam kenal juga.. ^^

@anyin: kayak kakakku dong... hehehe

@fi: ^^

@raksamuda: sama2.. hayuk jgn item terus..hehe

@sou stalker: suka kucing juga yah... :)

@tyas : cup2 jgn nangis... ma eya dibawa ke dokter hewan kok say... ^_^

restry said...

kucing di rumahku juga suka ngumpet dibawah mobil..pernah keinjek ekornya..eh malah ngingit.. :((

BrenciA KerenS said...

bagus fotonya..coba jangan cuma satu aja yg di pajang... :p

salam buat kucingnya... semoga cepet sembuh.

PRof said...

BATIK, never die....

UMS EDUKASI RSBI said...

Batik pakaian khas kita, lestarikan...

Aishi Lely said...

@restry: hahahaha...ya iyalah klo keinjek ekor...hihi.. maap g sengaja ngetawain..lucuuu... ^^

@brencia: lagi males ngedit jadi cuma satu.. heheh

@prof: setuju...!! ^^

@ums edukasi rsbi: iyah mb...^^

irul-green said...

i love batik...

lestarikan produk dalam negri..

richo said...

aku di beliin juga dunk klo murah tapi jagan rok hehehe mang aku co apakah klo pake rok

andi and riesta said...

Batik gak ada matinya deh..

mimien's world said...

batik adalah hasil karya murni dari bangsa ini...memakai batik berarti suatu penghargaan terhadap bangsa ini...jangan mau diinjak2 oleh negara lain..masa baju kebesaran kita di akui sebagai budaya bangsanya??/sangat tidak etis...

mimien's world said...

http://mimiensworld.blogspot.com

achen said...

siang mbak.. :-)

buwel said...

kunjungan perdana salam kenal ea..

Aishi Lely said...

@irul-green: luv batik too..^^

@richo: boleh..sini duitnya... hehehe

@andi and rista: bener bngeett...

@mimien's world: siiippp ^_^

@achen: soree... :)

@buwel: salam kenal balik...

memen said...

nice blog sob

Iyut Acn said...

kunjungan mbak...slm kenal ya,,,ditunggu kunjungan blknya sambil bw batik:)

secangkir teh dan sekerat roti said...

kalo ada batik katun murah saya mau :)

Aishi Lely said...

@memen: makasiiii..

@iyut acn: salam kenal nalik... ^^ cuma bw aja kan..?? gak kubawa tapi kupakai hehehe

@secangkir teh dan sekerat roti: emang kalo dr katun ad yg murah ya..?? hehe malah balik nanya... ;)

Elsa said...

rok nya kurang jelas
harusnya di close up

biar kelihatan motif batiknya yang cantik itu

kristiyana shinta said...

kuning + coklat = bagus,, hehhehe

akuu suukkaaaa :0

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment