23 April 2010

RUJAKAN DAN REQUEST

Apa sih.. yang dilakukan dm di kosan yang sehari2 super sibuk klo di rs?? Jawaban terbanyak adalah:
1. tiduuuuuuurrrrr....
2. jalan-jalan
3. rumpiii and rujakan

 Sore menjelang malam akhirnya tersalurkan sudah hasrat untuk ngerujak rame2.. rujak ala anak kosan yang praktis.. bumbu: terasi+cabe+gula merah+air dikit+garam sesuai selera,rasanya sedaaaappppp....!!!! Meskipun buahnya hanya mangga muda 2 biji yang imut2 tapi di suwir2 biar jadinya banyakan hahahaha Untungnya melly bawa buah apel walopun dah kisut alias keriput tapi masih enak.. ;p
Sambil ngelesot di balkon kamar wita yang remang2 (lampunya mati) ama sriwing2 angin yg bikin segerrr, acara rujakan dadakan berlangsung suksessss!!... enggak lupa poto2 dooonggg.... (akan menjadi kenangan manis..)
bersama vivi, eka, wita,verita, melly, winda


sambil masang requestnya elok yg pengen model ky di jilbab stylish 2 versi lebarnya... (silakan dicoba)  jangan takut berkreasi ^^
Publish Post
pita-pita

25 comments:

wawank said...

apa kabar kak!!

elok langita said...

cantiiiiiiiiiik... mauuuu.. mba aishiteru, caranya gimana?? elok harus liat postingan yang mana biar tau cara pakenya?? T.T

Sou Stalker said...

wkwkwkwk. .bikin ngiler aja nih. .
met sore ya mbak !

rosanakmami said...

rujaaaaaaaaaak..........
mauuuuu.... :X

dEe said...

keren mbaa^^ boleh tu dicoba :D

Lumbunghati said...

ikutan ngerujaknya donk

andi and riesta said...

udah lama aku gak makan rujak...

andi and riesta said...

suaminya di tj.pinang mbak???
rabu besok insya Alloh aku mau ke tj.pinang...

aryadevi said...

jadi kepengen mba, doyan rujak juga masalahnya...^__^

Hanna Pertiwi said...

hhmmm...enak tuh mbak rujaknya, sampai bersih banget piringnya,hihihi..

tukang colong said...

liat rujaknya jadi ngiler..
:q

readhermind-dy said...

wah seru ngerujak
:P

kristiyana shinta said...

rujakan blogger yukk,, hehehhe

gimana cara pake jilbabnya tuh?
ribet ngga mba?

ALdO AKiRA said...

RUJaK iS tHe BEsT aLWaYs..
(^.^)v

www.aldoakira.blogspot.com

Sang Cerpenis bercerita said...

mau dong rujaknya

Syam Oby said...

bagi rujaknya mbak :r~
ngiler terus nih aku tiap blogrunning
wakkakaka

jilbabnya cantik yah...



orangnya juga :P

ahahhahaha

Ladyulia said...

mbak,,,
klo lagi batuk kek yulia masi boleh mam rujak kan??
hehhe

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

richoyul said...

dah lama ga makan rujak..... boleh nih klo di bagiin :))))

TRIMATRA said...

sampai habis bis tuh sambelnya, beneran penyuka pedas nih kayaknya.

putri ayuningtyas said...

beuuh rujakan.. enaknya

Catatan Cahaya said...

Wah ehhhehe TUJAK MAU dunk heh

eka said...

Wah rujak...

felicity said...

Mau dunk rujaknya.... *sambil ngeces...*

BTW, rujak pake terasi ya?...Dibakar dulu apa langsung dicampur aja? Saya suka sakit perut kalo makan terasi langsung dicampur bumbu mentah (nggak pake digoreng dulu sebelum dimakan)...

Jadi terinspirasi mau rujakan sendiri besok secara hubby nggak doyan pedes2x...yippie... nggak ada saingan :D

Deacy said...

wah style jilbabnya cantik ;)

Sang Cerpenis bercerita said...

met sore..minta rujaknya lagi

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment