25 July 2010

SUDUT PANDANG


jadilah seperti photografer profesional agar selalu bisa melihat sudut pandang terbaik dari sebuah objek  menjadikan objek lebih baik dalam pandangan setiap mata yg melihatnya

"baginya selalu ada kebaikan dari setiap yg dijumpainya"


Terimakasih untuk kakakku Wawan Purwanda, kata-kata yang indah..^^

57 comments:

Sientrue said...

Wah kata2 yg indh bgt.

Mustika Sari Sayuti said...
This comment has been removed by the author.
Darin said...

betul sekali! hanya dengan sugesti semacam itulah kita bisa melakukan yg terbaik pada apa yg kita kerjakan :)

beruntung banget ya punya kakak sebijak dia :)

om rame said...

saya kira tadinya sudut pandang = persepsi, enggak taunya beda. hehehe...
bagus Mbak untaian kata-katanya, mantab (pake B).

ibunyachusaeri said...

Ambillah segala kebaikan dari orang2 yg kita jumpai...

dzt said...

whoaaaa,,, nice words! kereennn

Justmeilani said...

benar2 indah kata2ny sist,..slm kenal y,..follow aku y

Justmeilani said...

benar2 dalam maknanya, follow me y salam kenal

Justmeilani said...

benar2 bermakna,..salam kenal sist,..

kristiyana shinta said...

waahhhh :)
like this dehhh :)

Siwi said...

Bagus mbk kata-katanya...

The Michi said...

*Menunaikan janji janji yang sempat terabaikan.

Aduuh saya masih photogarfer amatir... belum bisa mengambil sudut pandang yang tepat untuk di nikmati...

tapi ,, keren juga kata katanya mba..

Ketawa Bersama Oby said...

patut di acungi jempol kata2nya
salutt

matakakiku said...

Setuju ma yang pertamanya,. nice post ^^

riesta said...

mantaaaap mbak....

rosanakmami said...

nice quote, mbak..
hehe, aku lagi malas banget ngenet, mbak
jadinya gini deh.. :)

AzHis Jhie said...

Bener banget tuhhh....

inge / cyber dreamer said...

kata2nya memang indah banget dan dalem maknanya ^^

Ladyulia said...

cieh si mbak
kamera baru
hehhehehehe

g said...

Yuph spakat dek ! sarat makna dan inspiratif
salam sobat :)

Indahnya Kebersamaan said...

Lihatlah masalah dari sudut pandang berbeda pasti ketemu solusinya

Indahnya Kebersamaan said...

Lihatlah suatu masalah dari sudut berbeda pasti anda akan menemukan solusinya

Yohan Wibisono said...

"Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

Chusnul Khairuddin said...

itu salah satu keuntungan jadi fotografer. :)

ethie said...

Inspiring and deep meaning! :)

Salam

anyindia said...

yang diatas itu mbak lely??

om rame said...

berkunjung sore, selamat berakhir pekan aja yah. saLam hangat.

BABY DIJA said...

Dija jadi yang difoto aja Tante,,,
soalnya kameranya kan berat!

Elsa said...

hhhm bener juga yaa

pemandangan jelek, kumuh, kotor aja kalo ditangan fotografer bisa jadi indah dilihat

ariefborneo said...

Melihat seseorang dari sudut pandang berbeda(positif)..salam kenal mba visit me back

Indahnya Kebersamaan said...

Maen-maen lagi ach melihat sudut pandang yang berbeda, jadi ingat iklan di Tv hehehe

om rame said...

sudut pandang positif tergantung dari yang mencermati sesuai dengan cara berpikirnya.

Alrezamittariq said...

kata2 yg luar biasa...
simple tapi dalem...


eh btw penyu gak gigit kok...hehehe

Ladyulia said...

mbaaaaak
maksimalin aja kamera temennya
hehehe
btw
mampir k blog yulia lg ya mbak
butuh coment di postingan terbaru yulia :D

Ladyulia said...

kok coment yulia ndak muncul ya?

nisanichan said...

melihat dari sudut pandang yang berbeda adalah langkah awal untuk merasa empati :)

harto said...

Lama tidak berjumpa, lama pula tak berkata, namun persaudaraan yang ada diantara kita begitu indah kita rasakan. Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM MOHON MA’AF LAHIR dan BATHIN

Wulandari said...

mba aishi, dapet award dr aku, diambil yaaa :))

rahmaditya said...

inspiring :)

visit my blog
http://lovesrahmaditya.blogspot.com/

Zulfadhli's Family said...

Seorang fotorgrafer memang dituntut jeli dalam mengambil sisi menarik dari suatu objek. Bahkan ketika objek tersebut sangat sederhana. Hebat!

readhermind-dy said...

seandainya selalu bisa melihat sisi kebaikan dalam hal apapun..

Sientrue said...

maaf mba baru bisa berkunjung balik... Nda komen dweh...dah di wakilin temen2... Makash dah berkunjung krumah blog ku.

Ladyulia said...

mbakku sayang
udah tiga kali yulia bolak-balik postingan ini
gak tahu mau kasih coment apa lagi
heheheh
ditungu ya mbakku postingan barunya, plus hasil photo2 si mbak :D

rosanakmami said...

mbaaaaak
met puasa juga ya mbak...
maaf kalo aku ada salah2 kata :)
si mbak sekarang udah gak ada chatboxnya lagi ya, heu...

gaelby said...

Berkunjung lagi, met berpuasa mohon maaf lahir bathin :)

sashimoboy said...

Kalimatnya menginspirasi, kalo kita selalu bisa mengambil sudut pandang yang baik, niscaya dunia ini penuh keindahan ya mbak

Ata Notonogoro said...

suka banget sama kata-katanya, manis :)

Ladyulia said...

mbakku
lagi sibuk ya?
ayo dong bikin postingan baru
hehhehe
btw met puasa ya mbaaaaaaaak :D

Fahma Nurika said...

nice quote mbak :)
btw jangan lupa mampir ke postinganku yang judulnya "Minta Tolong" ya, thx ^^

atanotonogoro said...

halooo berkunjung di pagi hari :D puasanya lancar mbak?

Khadija said...

Nice picture :p

Deacy said...

dalam foto itu mba aishy ya ;;)

TRIMATRA said...

dan juga,,,,jadilah fotografer yang bisa merubah pemandangan biasa jadi tampak indah dan menarik.

fai said...

quote yg keren, ciamik ;)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

kata2nya beneran bijak mba

jadi fotografer mau, tp gak mampu beli kameranya hehe :p

nu_nury said...

nice quote n photo ka... ;)

Catatan Cahaya said...

:))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment