12 July 2010

HAVE FUN

Para sahabat apa kabarnya? Banyak sekali yang ingin saya ceritakan dalam minggu-minggu ini, tapi sayangnya waktu seperti tersita dengan kegiatan baru saya di Puskesmas.. Dan itupun yang membuat saya harus menahan kerinduan untuk jalan-jalan membaca ke blog para sahabat, maafkan saya.. :( Dalam satu bulan ini harus menyelesaikan penelitian dan laporan kerja sebagai tugas akhir untuk menyelesaikan pendidikan saya.. Senang?? tentu saja saya senang karena sebentar lagi satu kewajiban saya terhadap orang tua selesai dan berganti sepenuhnya pengabdian pada suami saya tercinta. Doakan saya.. :)
Inilah  yang saya lakukan bersama teman-teman seperjuangan saya di Puskesmas

di ruang tempat kerja kami di puskesmas tetep pose ^^ beni-bang anton-mas andri-eri-tittin-indah-ME-teh deasy


atas: ikutan di acara kelurahan bawah:melepas penat di base camp.. rujakan!!! ^^

Sungguh kenyataannya kami tidaklah sesenang ini.. tapi semua perjalanan harus dinikmati.. ^^

7 comments:

elok langita said...

congrat iaah mba.. semoga sukses selaludanselalu..

^______^

elok harus manggil ke mbanya bu dokter.. hehee

Anonymous said...

kekkekekekk aku hobi rujakan sama temen2ku :D ayo smangat bu Dokterr

rosanakmami said...

wahwah
meski penyuluhan dan sebagainya itu tetep ya seseruan poto2, hehe..
asik juga tuh rujakan begitu, jadi pengennnn >.<
*kumat deh maniak rujaknya, ngikngik..


selamat hari selasa, mbak aishi
semoga hari ini menyenangkan :D

Zulfadhli's Family said...

Semoga cepat selesai yah Mba pendidikannya. Btw dirimu emang lagi dinas di Puskesmas mana sekarang?

Kiss kiss buat Aunty cantik dari Zahia

Baby Dija said...

kalo Dija panggilnya Tante Dokter aja yaa

Elsa said...

aku juga suka tuh rujakan
rame rame kepedesan.
seruuuuuuuu

kristiyana shinta said...

ahahha kata kata "tidak sesenang ini" ko terkesan teraniaya si mba,, hehehhe
semangat

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment