23 February 2010

ANNIVERSARY


Tepat di 00.01 AM suara HP berbunyi.. SMS dari hubby.. kali ini bukan ngucapin selamat ulang bulan pernikahan seperti tiap bulan saling mengucapkan di tanggal pernikahan kami, tapi isinya
Selamat ulang tahun penikahan me.. 3 tahun ini Love you me..
SMS baru kubaca di 02.16 AM dan segera membalasnya
Selamat untuk kita ko.. sudah melewati 3 tahun ini.. love you more..

Alhamdulillah.. 36 bulan terlalui tanpa terasa.. Tumbuh bersama di 3 tahun ini..walaupun terpisah jarak dan waktu (suami kerja di luar P.Jawa), aku tetap merasa bahagia.. (terkadang nangis bombay kalau kangen pengen ketemu hehehe) Ada banyak hal baru yang kita pelajari dalam hidup ini, dalam pernikahan.. Bersama2 terus belajar arti beradaptasi, memahami, berbagi.. saling melengkapi.. menerima kekurangan masing2..

Hubbyku bukan seorang yang romantis seperti khayalanku yang sudah terjejali dengan cerita dongeng putri cinderella, snow white, ataupun dongeng putri tidur... Hubbyku hanyalah laki2 akhir jaman (ni kata2 nyontek hehe) Tapi aku selalu dibuat takjub oleh hal2 yang begini ini.. surprise sama SMS2nya.. so sweeeett... ^^ Bersyukur tak henti ALLOH memberikan prince charmingku sendiri.

Yang kusedihkan hanyalah aku belom bisa menjadi istri yang selalu mendampingi hari2nya secara nyata. Masih harus menyelesaikan koas.. maafkan.. ko masih harus bersabar menunggu lagi.. (semoga bisa bersama secepatnya aamien)

Sedangkan untuk anak tak mengapa, ALLOH maha tau segalanya yang terbaik bagi kami ^^ 

2 comments:

Iwan Sipit said...

Love You :X

Lely Prawesti said...

@Iwan sipit: aw aw.... kejutan yang menyenangkan.... makasih sayang.. mau komen.. love you more and more.. :X

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment