09 February 2008

dadakan jadi..

Hanya karena saya memakai kerudung bukan berarti saya bisa menjawab pertanyaan menyangkut agama. Tapi saya berusaha menjawab sebisa saya, seperti kali ini. liat QS.AT TAHRIIM 10: Allah membuat isteri nuh dan luth perumpamaan bagi orang-orang kafir. keduanya berada di bawah pengawasan dua hamba yang saleh diantara hamba-hamba kami; lalu kedua isteri itu berkhianat kepada suaminya itu tiada dapat membantu mereka sedikitpun dari siksa Allah; dan dikatakan kepada keduanya; "masuklah ke neraka bersama orang-orang yang masuk neraka"
QS.AT TAHRIIM 11: dan Allah nenbuat isteri fir'aun perumpamaan bagi orang-orang yang beriman, ketika ia berkata: "ya tuhanku, bangunlah untukku sebuah rumah di sisi-MU dalam surga dan selamatkanlah aku dari fir'aun dan perbuatannya dan selamatkanlah aku dari kaum yang zalim"
so..Allah tidak pernah menyalahi janjinya QS.AN NUR 26: "...dan wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik dan laki-laki yang baik untuk wanita yang baik..."
tapi perlu diinget loh, seperti kata penulis buku AGAR BIDADARI CEMBURU PADAMU (penerbit: PRO UMEDIA) " hidup terkemudian adalah pilihan masing2, pribadi yg satu tidak akan memikul pribadi yang lain "
temen2 yang suka nanya masalah ni semoga aja puas, kalo boleh nyaranin baca buku ini untuk pencerahan hati, pemikiran n jiwa

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment