24 December 2011

KOPDAR IDUL FITRI

Sudah berapa bulan yah sejak saya posting terakhir? Yang jelas sudah sangat lama :D Saya sampai sudah lupa apa saja yang harus saya tulis untuk mengingatkan perjalanan hidup saya di sini, jika saya membaca ulang tulisan-tulisan saya suatu hari nanti. Hari raya bulan agustus lalu, saya merayakan di tempat tinggal baru, kota Tanjung Pinang. Suasana sepi karena berada jauh dari keluarga. Bukan hanya saya dan suami yang tidak ikutan mudik. Masih banyak para keluarga muda yang juga senansib, tidak mudik dengan berbagai alasan. Ketidak mudikan saya berkaitan dengan kehamilan, ya saya hamil muda saat itu :D cerita kehamilan mungkin akan saya posting di SINI :) Hikmah dari tidak mudik berkesempatan bertemu dengan seorang blogger yang berasal dari Tajung Pinang juga, pemilik ADINI'S BLOG aku menyapanya mbak Yani, datang kerumah dengan suami dan putrinya Dini, kenapa memilih rumah untuk bertemu karena saat itu saya sedang teler penyebabnya ya kehamilan. Kabarnya sih mbak Yani juga hamil muda saat saya menuliskan hal ini, selamat buat Dini yang mau jadi kakak :D Kapan kita ketemuan lagi mbak? :) jika lain kali bertemu semoga lebih seru yah, karena saya tidak teler lagi hehehe ini loh foto yang dikirimkan mbak Yani via muka buku
Posting kali ini sekalian mau mengucapkan selamat hari ibu 22 Desember 2011 dan bagi teman blogger yang merayakan Natal 25 Desember 2011 selamat berkumpul bersama keluarga, juga buat keluarga besar saya nenek dan kakek :)

12 comments:

Atma Muthmainna said...

wahh,senangnya bisa kopdaran...:X

Elsa said...

alhamdulilllaaaaaaaah
alhamdulilllaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Dija mau punya adik ya

Aishi Lely said...

@atma: halo mb..niyah seneng banget.. mau??hihi
@elsa: iyah elsaaaaa alhamdulillah... ^^

Ninda Rahadi said...

eh akhirnya mbak lely apdet :D

ketty husnia said...

halo mbak lely..lama ya ga ngeblog..jadi narablogger banyak yg sedang mendapat titipan illahi nih..alhamdulillah sekali..semoga tetap semangat menulis dan hepi selalu ya mbak..:)

choirunnangim said...

Assalamu;alaikum Mba ..
lam kenal dari saya,,..
numpang ikut corat coret..
Semoga kepada kaum Ibu jauh menjadi lebih tegar...

kira said...

udah lama g apdet yah. pa kabar mbak'e?? :)

Adini said...

Leli apa kabar, moga sehat ya...gimana nich kayaknya giliran mb yang teler. Tapi skg udah lumayan ngakkayak 2 minggu yang lalu..

Pastinya lebih seru....sama2 punya bayi mungil ya.

Moga sehat sampai persalinan ya Lel..begitu juga mb.

Akhmad Muhaimin Azzet said...

kopdar yang menyenangkan ya mbak...

xamthone plus said...

asalamualaikum... :)]

Di Jual Rumah said...

wah bagus
kunjungan awal
terus berkarya

obat herbal ace maxs said...

berbagi Kata Bijak
Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.
semoga dapat di terima :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment