21 February 2011

MENCIPTA BAHAGIA

Jika saya duduk dibalik kaca kendaraan yang melaju membawa tubuh saya pergi.. Disitulah pula pengembaraan otak saya dimulai..jepretan mata saya mengirim sinyal gambar kepada otak dan mulailah pikiran saya ikut berbicara.. Ada bnyak hal yang bisa saya lihat dan saya pelajari dari dalam jendela kaca, saya menarik bibir saya membentuk senyuman saat mata saya menyuguhkan hal yang lucu, dan hati saya pedih saat suguhan yang saya lihat adalah kebalikannya.
Seperti suatu sugesti kepada saya. Tidak saya pungkiri,saya seorang yang sangat mengandalkan perasaan saya, jika suatu hal tidak sesuai dengam harapan saya akan seharian itu bisa uring-uringan. Mungkin sebagian besar menganggap itu wajar saat kita menjelang menstruasi.
Tapi karenanya saya ingin merubah sikap saya itu. Memulai saat saya dihadapkan pada ujian, setelah berkutat dengan soal yang harus dijawab. Saya akan lebih memilih diam saat teman-teman saya membahas soal ujian setelah ujian selesai. Karena apa? Karena saya ingin semua hal dalam ruangan ujian tidak membebani perasaan lega saya karena ujian sudah berlalu. Dan hanya satu hal yang bisa saya lakukan DOA hanya itu yang saya butuhkan.
Saya hanya membutuhkan DOA dan pikiran positif untuk membuat hari saya selalu indah untuk dilewati.

11 comments:

ica puspita said...

wow mbak lely, bagus bangettt....
intinyakan menciptakan bahagia dari berfikiran positif dan doa. bagus banget mbak!! ^^

Gaphe said...

terkadang memang berdoa memberikan kekuatan yg tidak kita i untuk melewati hari dengan gembira..

lets pray!

Elsa said...

kadang aku juga gitu...
kalo naik kendaraan, inginnya diem aja. melihat apa yang dilewati... menikmati pemandangan di balik jendela, meskipun pemandangannya tidak indah sama sekali....

aku juga kurang suka tuh, kalo setelah ujian...eh malah membahas soal ujiannya. ya ampuuuuuuuun... yang berlalu biarlah berlalu..hahahhaa gak usah dibahas lagi!!!

Henny Yarica said...

:D aku malah kadang-kadang suka mengarang cerita aneh tentang seseorang yang sekilas aku lihat. misalnya nih, aku liat seorang cowo, masih muda..pakai kemeja dan celana jeans. trus langsung deh otakku mengarang kemana-mana..kalau dia sebenarnya lagi cari kerjaan buat nafkahin istri dan 2 orang anaknya. sebenarnya dia anak orang kaya, tapi diusir dari rumah karena mau nikah sama istrinya itu. dsb..
hahahahaha

Skydrugz said...

banyak2lah berdo'a :D

kapan pun dan di mana pun

dv said...

tp kebiasaan klo abis ujian pasti dibahas diluar ruangan sama temen2 :D

terimakasih untuk kata2 motivasinya :
Saya hanya membutuhkan DOA dan pikiran positif untuk membuat hari saya selalu indah untuk dilewati.

:)

Zulfadhli's Family said...

Hi Mba Lely, maap yah lama ekye kaga main dimari. Hehee, Bu Bunting lagi besrsemedi, baru sekarang turun gunung :-)

Iya Mba, berdoa eman penting. Tapi tentunya sebelomnya harus ada usaha yang maksimal dulu.

Semoga nilai2 ujiannya bagus2 yaaaaa. Cup muach2 dari Zahia :-)

Lina Sukadi said...

Yag penting sudah berusaha Mbak, kan yang sudah berlalu tidak bisa di ulang kembali, kalau di ingat-ingat terus kadang malah bikin kecewa he.he

mbletek mbletuk said...

hm..m apa pun yang kita lakuin harus di iringi dengan do'a

Zulfadhli's Family said...

setuju Mba, doa adalah segalanya. Tapi janagn lupa usaha dulu yang maksimal :-)

Mba Lely apa kabar? Lagi sibuk yah kayanya?

Lia_Lovaa said...

Salam kenala

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment