26 November 2010

PERHATIAN!!

Hallo sahabat... 1 bulan saya tidak posting, banyak tertinggal postingan dari para sahabat :) Berhubung kesibukan saya untuk masa depan jadi harus rela hanya membuka lepi untuk mengerjakan tugas-tugas saja :D
Dan kali ini saya hanya ingin berbagi betapa tidak pedulinya beberapa orang dengan tulisan peringatan seperti foto yang sempat saya ambil beberapa waktu lalu saat berlibur di Pulau Penyengat, mengunjungi Masjid Kuning.


pic atas: tempat wudhu wanita, pic bawah: batas suci alas kaki harap dibuka

Rasanya lucu juga melihat beberapa orang yang tidak peduli dengan tulisan besar-besar yang jelas terpampang, berpikir positif mereka tidak bisa membaca :D

Silahkan berkunjung :)
AISHI LELY
NYOTNYET

23 comments:

inge / cyber dreamer said...

wah... masa' sampe nggak tau batas suci yah >.<

masa' kurang besar sie tulisannya, lagian juga ada sandal dan sepatu yg dilepas masa' nggak ngerti >.<

riesta said...

namanya juga orang Indonesia,,,peraturan dibuat untuk dilanggar...hehehehe

Elsa said...

masjid kuning???
pasti masjidku tuh!!!
heheheheheheee.....


yah, mungkin lagi keasyikan menikmati keindahan masjid yang "KUNING", jadi lupa kiri kanan gak lihat ada tulisan itu...
hehehe aneh ya
harusnya setiap masuk masjid kita pasti nyari nyari tuh, batas sucinya dimana...

BABY DIJA said...

Halo Tante Ei...
Dija mampir ya
mo lihat kabarnya Tante Ei

rezkaocta said...

waah..kayakny mreka bth alat tambhan untk 'melihat' dh..
:')

ratna wulandari said...

hallow mba...^__^

ia bener kata riesta...kebanyakan org indonesia suka githu..tpi smga qta enggak yah mba....^__^

putri ayuningtyas said...

positiv thinking, mungkin mereka ngga lihat. dan memang bagi yang melihat yang bertugas untuk menegur :)

fai said...

kita hidup di indonesia sayang, hahahahhaa

eh mana reviewnya? katanya mau ikutan??

fai said...

mana reviewnnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

bintangair said...

yahh begitulah mbak....
ada aja orang yang seneng melanggar

andun said...

indonesia gitu loooh...hehehe

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Hihihi, tapi ko yah kebangetan banget kalo tulisan segede alaihim gambreng kaya gituh ga kebaca :-)

Semoga cepet selesei yah Aunty tugas2nya. Kiss kiss dari Zahia

ibunyachusaeri said...

Emang orang suka gt, di tempatku jg suka pada ga peduli sama tulisan2 kayak gt...

kristiyana shinta said...

ahahahha,, entah harus sedih atau tertawa melihat kondisi seperti itu :)


kangen mba aishi :)

Lina Sukadi said...

yup, saya setuju dengan berfikir positif, mungkin mereka yang melanggar peraturan itu dikarenakan nggak bisa membaca he.he..
nggak hanya ditempat itu, tapi sudah dibanyak tempat ditemui orang yang tidak mengindahkan tulisan peringatan.. :(

Mawar Berduri said...

kunjungn pertama kk,,.

Follow balik ya, http://ekipunya.blogspot.com/

Zulfadhli's Family said...

Hi Aunty Lely, apa kabar? Sehat kan?

Zahia ada kiriman duren tuh buat Aunty. diambil langsung di rumah Zahia yah. Moga2 suka. Thanks :-)

Ryubee said...

aslm,lam kenal mbak..Storybook mbak bgus bgt,
aq baru-baru ne blajar ngeblog
masi bingung-bingung..tolong masukannya y?
blog q di http://lovely-ryubee.blogspot.com
:((:)

kira said...

wah, kalo gitu kesucian masjid jadi gak terjamin donk... tapi emang dasar orang2, (kadng aku jg gitu)hehehehe

Catatan Cahaya said...

=))

tahu nieh payah apa parah hehehe

maklum wong indonesia Aturan untuk dilanggar bukan dipatuhi hehhee

NDA said...

hehe iyahhh mbak tapi kadang emang sering krn ngga keliatan tulisannya gak notice kali yah

Kelpo said...

Wow, mesjid kuning, belum pernah saya kesana ... :))

Ladyulia said...

sama mbaaaaaaak
yulia juga udah lama gak blogging
klo masalah orang2 gak peduli itu
mungkin dia bukan gak peduli mbak
tapi udah gak tahan lagi mau pipis
jadi gak sempat lagi buka sepatu
eh ada give away tuh di blog yulia mbak :D
ikutan yaaaa :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment