26 August 2010

MENDADAK

Kangen dengan mereka...jika saya pulang akan berlarian berebut mencium tangan dan pipi saya sambil memanggil "kakaaaaaakkkkkk.....!!!!"  
karena keluarga adalah surga kecil kita..
ola cantik-zi ganteng-titan gagah

18 comments:

Chusnul Khairuddin said...

titan itu yang pake baju biru ya? mirip sama ola ya? rambutnya sama2 kriwil, .. :)

ferdivolutions said...

pasti makin kangen deh liat foto ituh... :)

BABY DIJA said...

wow.... mau dong Dija maen sama mereka....

Elsa said...

aku ndak punya FB Bu Dokter. hehehehehe....
sorry banget yaa...

emailnya apa??

ibunyachusaeri said...

Keluarga memang selalu bikin kangen yah :)

inge / cyber dreamer said...

yah.... keluarga memang surga kecil yah mba'... walau mungkin ketika bersama nggak jarang cekcok tapi kalo jauh jadinya kangeeeeen ^^

inge / cyber dreamer said...

yang paling suka alpukat ma almond hmmmm... enak tuch >.<

kristiyana shinta said...

hhmmm,,,,
adik2 lucu dan menggemaskan yahh,,
btw beda umurnya jauh juga dong saama mba aishi,, heheh

riesta said...

Sapa tuh mbak????ponakan ya????

FaiS said...

seru ya...

ngelihat fotonya..

Kumpulan Tips said...

di dalam keluarga kita dapat saling membagi sedih dan tawa..

z a t i said...

benerr..keluarga adalah surga kita ;DDD

http://iliveinmyfantasyland.blogspot.com/

olanatics said...

wah.. nama adikmu sama dengan nama panggilanku.. :D
dan rambutnya sama banget kayak aku pas masih kecil.. :X
*nyama2in aja terus*

hahaha..

rosanakmami said...

aihh
ini adik2nya mbak ya?
hayuk atuh pulang.. ;)
atau nunggu lebaran?
emang yah kalo sama adik itu pasti kangen deh meski kadang adiknya nakal >.<

selamat hari jumat, mbak aishi
semoga hari ini menyenangkan :D

HAPPY WEEKEND!

fanny said...

lucu dan cantik2 ya

Sang Cerpenis bercerita said...

mendadak dangdut dong. hehhee

Dewi Indrasta said...

kids... they are so funny

gak sabar, menunngu melahirkan

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment