14 April 2008

guru mengancam

Setelah baca majalah ummi edisi 12 april 2008 tentang dunia wanita "kenapa harus mengancam?" jadi inget pengalaman waktu esde, saat itu aku masih kelas tiga, karena ada tugas piket jadi dateng pagi2. separuh ruang kelas dah kusapu, temen yg juga piket dateng terlambat. mungkin emg sengaja telat aku gak tau, yang jelas aku marah ke dia, eh..kok dianya malah nangis. guru kelas malah nyalahin aku, kesal ,jengkel rasanya. apalagi saat si guru cewek ini bilang "walaupun kamu anak jendral sekalipun saya tidak takut!". padahal waktu itu saat dimarahi oleh guru tersebut aku hanya diam, nangis. walau sudah kucritakan kenapa aku marah ke temen, si guru gak mau ngerti. padahal kalo kelas kotor dan gak beres, kami juga yang dimarahin.

Pulang kerumah kucritakan kejadian ke ortu dan esok harinya ortu yang kantornya emang persis didepan esde dateng ke guru tersebut. aku gak tau apa yang dibicarakan tapi kemungkinan ortu bilang kalo masalah anak jangan bawa2 ortu en mengancam, seorang guru juga harus adil alias gak pilih2 siswa. bukannya sombong ni... guru2 laen emang sayang sama aku karena tergolong pintar saat itu..ehhehe tapi bukan termasuk golongan anak orang kaya seperti si teman saya itu. jadi? ada pilih kasihkah guru aku itu dalam menyelesaikan masalah? sejak kejadian tersebut sang ibu guru jadi buaek en gak lagi suka ngancam siapapun hehehe.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment