10 September 2009

salah 2 x......

Ganti hp... cuma tukeran ma milik hubby yg agak lebih mending ketimbang hp-ku.. inbox mencapai 200-an itupun hanya daftar teman hubby, belum teman2ku. Buatku malas untuk memilah dan menghapus satu persatu, walaupun nama teman kami banyak yang sama.


Saat itu aku mencari alamat kos baru.. karena gak ketemu juga, kuputuskan menelpon teman.

"alow eka... ni gangnya dimana se..?"
"iya... eka yang mana"?
"eka ni aku loh..."? aku tetep bicarain alamat yang kucari, sampai akhirnya nyadar setelah logat bali eka kok jadi jawa? langsung deh minta maaf.. hehehe kejadian terulang kembali saat menelpon temen bernama novi. Keluarga pasien yang dicari -cari seorang teman telah datang sedangkan temanku entah kemana. dalam keadaan kayak gini gak kulihat lagi nomor hp novi langsung tersambung..

"noviiii.... no hp caraka.. cpetan!"
"iya sebentar ya.." suara laki-laki diseberang sana bikin aku menyadari kekeliruan.
"wah..maaf kayaknya saya salah sambung mas.."
"bener ko mb.. tapi bentar ya...ni dengan petrik" huah??? beneran salah deh... hihi langsung minta maAf dan kuakhiri salah paham ini.

Pemalas.. itu kata hubbyku..,hhahaha sekarang sapa yang punya waktu luang untuk memilah-milah menghapus inbox hp yang dah terlanjur banyak dan tercampur gitu.. karena awalnya kukira hubby dah mindah semua atopun udah menghapus nomor2 temannya.

Kedepannya.. semoga gak ada kesalahan nelpon yang ke 3x hehehehe

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment