19 July 2008

jaga malam..

Sepi,dingin..was2 takut ada OB (sebutan untuk pasien).. berharap rakyat aman sentausa sejahtera hheehe tapi tetep aja dibuat senyaman mungkin karena kehidupan kayak gini akan berlangsung terus menerus.

Dini hari yang dingin, terimakasih tuk jeng emy dah nemenin begadang plus nyari tugas.Sambil mikirin mau tidur dimana tuk malem ini.. 

Bagi semua orang yg bisa tertidur dengan nyenyak, kuucapkan selamat!anda beruntung! kawan2 seperjuangan disisi lain dunia kecilku selamat berjuang!bertugas untuk kebaikan..

1 comments:

Iwan Sipit said...

Tetep semangat ya istriku sayang.. :-* Love you.. :X

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment